Minggu, 03 Juni 2012

Cherry Belle Pilih 4 Finalis Grand Final 'Cherrybelle Cari Chibi'

Wowkeren.com - Pemilihan personil baru  semakin mendekati puncaknya. Pada Jumat sore, (1/6), telah terpilih 4 finalis dalam acara "Cherry Belle Cari Chibi". Keempat finalis tersebut adalah Vicky, Stevany, Kezia dan Arie. 

Sebelumnya, dikabarkan bahwa dari 9 finalis yang berhasil lolos minggu lalu akan langsung dipilih 2 personil baru. Namun rencana tersebut rupanya berubah dan Cherry Belle memutuskan memilih 4 finalis untuk masuk dalam babak grand final. 

Produser Cherry Belle, Teguh Sanjaya, mengaku memilih personil Chibi yang tepat memang tidak mudah. Melalui akun Twitternya, @cumipilek, Teguh mengungkapkan bahwa mengeliminasi setiap peserta adalah hal yang berat. 

"Pusingnya berhari-hari, semua finalis cocok di hati," tulisnya. "Tapi kami harus mengeliminasi, jadi bagaimana." 

Dalam acara tersebut para kandidat Cherry Belle ini dituntut untuk tampil menyanyi dan menari dengan baik. Saat itu, Cherly mengaku semua finalis menunjukkan perkembangan yang pesat setiap minggunya. "Minggu kemarin, aku lihat senyumnya masih kurang. Tapi sekarang sudah lebar senyumnya," ujar Cherly. 

Kini, ke-4 finalis ini pun harus berkompetisi untuk memperebutkan 2 posisi sebagai personil Cherry Belle yang baru. "Cherry Belle Cari Chibi" tayang pada Jumat, pukul 17:30 WIB, di SCTV. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar